Icang Ucen dan Es BUGAR Laris Manis di Bazar dan Expo Kecamatan Trangkil

Pati – Sabtu (4/8) EXPO TIM II KKN UNDIP dan BAZAR PKK Desa, Kecamatan Trangkil. Dilaksanakan dalam dua hari, yaitu tanggal 4 dan 5 Agustus 2018. Acara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Trangkil. Acara ini di adakan sebagai salah satu bentuk pameran dari program mono, multi dan unggulan dari Mahasiswa KKN TIM II UNDIP Serta Pameran Produk Potensi dari Masing-Masing Desa.

Acara ini berjalan lancar dimulai dengan acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Diponegoro, Bapak Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H.,M.Hum. Rangkaian acara selanjutnya yaitu presentasi dari masing-masing perwakilan Desa terkait dengan Produk KKN yang di pamerkan di Stand. Pada Kesempatan kali ini, Tim II KKN UNDIP Desa Pasucen dengan PKK Desa Pasucen menampilkan Produk unggulan Desa berupa es tebu dan beberapa sembako (minyak dan gula) yang menjadi produk unggulan Desa Pasucen.

Pada Kesempatan ini tim II KKN UNDIP Desa Pasucen turut membantu dalam proses branding produk unggulan Desa Pasucen dengan me-labeling es tebu Pasucen dengan nama yang lebih menarik yaitu ”ES BUGAR” yang merupakan kepanjangan dari Es Tebu Segar., sedangkan pisang di Pasucen yang diberi labeling “ICANG UCEN” yang merupakan kependekan dari Pisang Pasucen.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan