PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DESA PASUCEN KECAMATAN TRANGKIL KABUPATEN PATI

Pelaksanaan Vaksin-19 di Desa Pasucen dilaksanakan Vaksinasi pada hari Selasa, tanggal 19 Oktober 2021 sebanyak 500 orang. Antusias masyarakat Desa Pasucen untuk mengikuti Vaksin Covid-19 kali ini sangat luar biasa, karena mayoritas masyarakat Desa Pasucen telah memiliki tingkat kesadaran yang tinggi akan pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Program Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dengan Koramil 21/Trangkil Kodim 0718/Pati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa Pasucen, Bidan Desa, TIM KKN BMC 2 UNES dan Puskesmas Kecamatan Trangkil. Vaksinasi ini diberikan secara gratis, aman dan halal serta diaksanakan sesuai SOP yang ditetapkan. Peserta hanya perlu datang dengan membawa KTP, No. Telephone dan Kartu Kendali untuk verifikasi data.

Terima kasih kami sampaikan kepada Koramil 21/Trangkil Kodim 0718/Pati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa Pasucen, Bidan Desa, TIM KKN BMC 2 UNES dan Puskesmas Kecamatan Trangkil serta masyarakat setempat yang turut berperan aktif dan mendukung jalannya program vaksinasi covid-19 di Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. (Fauzi_sekdes).

About Pasucen 49 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan