AYO…….!!! PORO SEDULUR VAKSINASI COVID-19 DI BALAI DUKUH WONOKERTO GANDONG DESA PASUCEN KECAMATAN TRANGKIL

Gebyar Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca di Balai Dukuh Wonokerto Gandong Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 Pukul 07.00 – 10.00 Wib.  Tampak Bapak Kadus Pasucen Edi Suprapto dengan ramah dan santun melayani para peserta Vaksin.

Lindungi diri dan keluarga dengan Vaksinasi Covid-19, mari satukan tekad menuju Indonesia Sehat, digaungkan para : TIM KKN BMC 2 UNES. Terobosan apik oleh TIM KKN BMC 2 UNES dengan kompak woro – woro menyiarkan menggunakan mobil berkeliling desa, untuk memberitahukan adanya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan peserta yang mengikuti vaksin lebih banyak lagi.

Terimakasih kami sampaikan kepada Tim Pendukung / Pelaksana Vaksinasi dari Puskesmas Trangkil, Bidan Desa Pasucen, TIM KKN BMC 2 UNES, Babinsa Koramil 21/ Trangkil, Bhabinkamtibmas Wedarijaksa dan Perangkat Desa Pasucen, dengan antusias melayani warga masyarakat Dukuh Wonokerto Gandong. Bagi warga masyarakat Dukuh Wonokerto Gandong Desa Pasucen. Ayoo……!!! Segera berangkat ke Balai Dukuh dengan membawa KTP / KK, Nomor Handphone yang bisa dihubungi dan jangan lupa sarapan terlebih dahulu dari rumah yach….**  “AYO VAKSIN, JANGAN TAKUT DIVAKSIN”.  “SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK DAN MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN / HAND SABITIZER”. Salam sehat dari Pemerintah Desa Pasucen. (Fauzi_Sekdes). 

About Pasucen 77 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan