PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 PFIZER DESA PASUCEN KECAMATAN TRANGKIL BANYAK YANG HADIR

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari Kamis, 18 Nopember 2021 dimulai pukul 07.00 – 11.00 Wib. bertempat di Rumah Kepala Desa Pasucen Wiwik Hadiyanto dan di Balai Dukuh Wonokerto Gandong.

Muspika Kecamatan Trangkil (Camat, Koramil dan Polsek) beserta TIM Kesehatan Puskesmas Trangkil saat melaksanakan monitoring, Bapak Camat Trangkil Wahyu Wuriyanto, S.STP.,MM  didampingi anggota Polsek Wedarijaksa dan Koramil 21/Trangkil berharap masyarakat selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), bagi masyarakat yang sudah vaksin bersedia menjadi Duta Vaksin, agar mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar untuk segera mengikuti Vaksin Covid-19.

Tingginya animo masyarakat yang datang untuk mengikuti Vaksinasi adalah karena masyarakat sudah percaya dengan pentingnya mengikuti Vaksin, terlebih selama ini Vaksinasi menjadi upaya Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mempercepat penanganan Covid-19 melalui pemutusan mata rantai penyebarannya di masyarakat.

TIM KKN BMC 2 UNES selalu siap bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pasucen pada pelaksanaan Vaksinasi dalam hal akomodasi maupun administrasi. Tingkat kepercayaan masyarakat sudah naik, terbukti dengan kehadiran masyarakat di rumah Kepala Desa Pasucen dan di Balai Dukuh Wonokerto Gandong untuk mengikuti Vaksinasi semakin banyak.

(Fauzi_Sekdes). 

About Pasucen 77 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan