RS. AS-SUYUTHIYYAH GUYANGAN BEKERJASAMA DENGAN PEMERINTAH DESA PASUCEN MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

 

Rumah Sakit As-Suyuthiyyah (RSA) Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan, yang terletak di Jalan Juwana – Tayu Km.07 Guyangan Trangkil Pati bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, pada hari Kamis, tanggal 02 Desember 2021 mulai jam 08.00 – 11.00 Wib. bertempat di Balai Dukuh Wonokerto Gandong Desa Pasucen.

Kepala Desa Pasucen Wiwik Hadiyanto menyambut dengan baik kedatangan Tim dari Rumah Sakit As-Suyuthiyyah tersebut dan bersyukur kehadiran warga Peserta Vaksinasi Covid-19  di Balai Dukuh Wonokerto Gandong dengan meningkatnya kesadaran warga sehingga banyak yang hadir mengikuti Vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer, masyarakat bisa langsung datang dengan membawa Foto copy KTP, Nomor HP yang bisa dihubungi dan mengisi Kartu Kendali. Masyarakat Dukuh Wonokerto Gandong menyambut adanya Vaksinasi Covid-19 dengan antusias terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir, karena pentingnya mengikuti Vaksinasi Covid-19 atas kesadaran pentingnya kesehatan sebagai perisai dari penularan wabah Covid-19, juga agar mendapatkan Sertifikat Vaksin sebagai persyaratan mengurus segala administrasi publik dan juga jenis bantuan sosial lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menghimbau masyarakat agar datang bergiliran, bertahap menghindari kerumunan, Menjaga jarak, memakai Masker dan disediakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)  dengan air bersih yang mengalir / hand sanitizer. (Fauzi_Sekdes)

 

About Pasucen 74 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan