VAKSINASI DI DESA PASUCEN MEMINIMALISIR KERUMUNAN BEKERJASAMA DENGAN RUMAH SAKIT AS-SUYUTHIYYAH GUYANGAN TRANGKIL PATI

 

Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Guyangan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pasucen melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, pada hari Jumat, tanggal 03 Desember 2021 dimulai jam 08.00 – 11.00 Wib, bertempat di rumah Kepala Desa Pasucen Wiwik Hadiyanto, percepatan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini kemarin hari Kamis, tanggal 02 Desember 2021 juga sudah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Guyangan bertempat di Balai Dukuh Wonokerto Gandong.

Pemetakan lokasi dan Waktu pelaksanaan Vaksinasi sangatlah penting guna meminimalisir kerumunan dan efektivitas pelayanan tenaga kesehatan sekaligus maksimalisasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer ini tampak kompak atas kerjasama Pemerintah Desa Pasucen, Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Guyangan, Bidan Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga Desa Pasucen.

Kepala Desa Pasucen Wiwik Hadiyanto mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pelayanan Tim Tenaga Kesehatan Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Guyangan, Muspika Kecamatan Trangkil dan seluruh warga Desa Pasucen yang hadir mengikuti Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar dan tertib. (Fauzi_Sekdes).

About Pasucen 74 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan