UJI PUBLIK SERTA PENETAPAN CALON PERANGKAT DESA “KAUR PERENCANAAN” DESA PASUCEN TRANGKIL PATI

Pada hari Kamis tanggal, 17 Maret 2022 Pukul 09.00 – 11.00 Wib. bertempat di Balai Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, telah dilaksanakan Penelitian, Klarifikasi, Uji Publik serta Pengumuman dan Penetapan Calon Perangkat Desa “Kaur Perencanaan”, hadir pada acara tersebut Panwascam Kecamatan Trangkil : Camat Trangkil, Kapolsek Wedarijaksa, Danramil 21/Trangkil, Kasi Trantibum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Pasucen, Perangkat Desa Pasucen, BPD, Bakal Calon, Ketua RT/RW, Panitia Pengisian Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pada tahapan ini Panitia Pengisian Perangkat Desa Pasucen, Ketua : Sholihul Hadi, S.Pd.I.  Seksi Penjaringan dan Penyaringan : Kunarso, S.Pd.I., M.Pd.  telah melaksanakan Penelitian, Klarifikasi dan Uji Publik terhadap persyaratan administrasi Bakal Calon Perangkat Desa Pasucen sebanyak 5 (lima) orang. Selanjutnya dokumen yang telah dilampirkan dalam lamaran sebagai persyaratan pendaftaran Calon Perangakat Desa, dokumen tersebut antara lain : Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Ijazah, Akta Kelahiran dan dokumen penting lainnya serta bakal calon tersebut hadir semua untuk menyaksikan validasi dokumen. Setelah diadakan Penelitian, Klarifikasi dan Uji Publik maka jumlah Bakal Calon Perangkat Desa yang telah memenuhi persyaratan adalah berjumlah 5 (lima) orang.

Daftar Nama Bakal Calon Perangkat Desa “Kaur Perencanaan”  yang telah memenuhi persyaratan adalah sebagai berikut :

  1. AHMAD SUDIONO Desa Pasucen Usia 31 Tahun Pendidikan Sarjana
  2. BAYU DWI LELONO Desa Pasucen Usia 28 Tahun Pendidikan Sarjana
  3. TAUFIK KURROHMAN Desa Pasucen Usia 21 Tahun Pendidikan SMK
  4. ARIS ABDUL HADI Desa Pasucen Usia 34 Tahun Pendidikan Sarjana
  5. MUHAMMAD IRWAN ABDULLAH Desa Pasucen Usia 35 Tahun Pendidikan Sarjana

Nama-nama Bakal Calon Perangkat Desa sebagaimana tersebut di atas selanjutnya ditetapkan sebagai Calon Perangkat Desa dan berhak mengikuti tahapan penyaringan perangkat Desa.

 

About Pasucen 77 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan