PEMDES PASUCEN KECAMATAN TRANGKIL GENJOT VAKSIN COVID-19

Pemerintah Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Vaksin Covid-19 bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Trangkil, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022, Pukul : 19.30 – 22.00 Wib.  bertempat di rumah Kepala Desa Pasucen, Jenis Vaksin Covid-19 Sinovac, AstraZeneca, Pfizer Booster.

Kepala Desa Pasucen WIWIK HADIYANTO   mengatakan bahwa Vaksin ini gratis untuk seluruh masyarakat yang diprioritaskan kepada Lansia, Kelompok Rentan serta bagi yang sudah menerima vaksin dosis kedua lebih dari 6 (enam) bulan sebelumnya disediakan Vaksin Booster, dengan harapan Warga Desa Pasucen benar-benar mampu mencapai tingkat kekebalan melalui program Vaksin Booster sebagaimana tujuan Pemerintah. Vaksinasi Booster ialah upaya mengembalikan Imunitas dan Proteksi klinis yang menurun di populasi yang ditemukan berdasarkan hasil sero survei.

Pemerintah Desa Pasucen mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Trangkil, Bidan Desa, Ibu-Ibu PKK, Para Calon Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa, Babinsa Koramil 21/Trangkil, lingkungan RT/RW. yang tetap antusias mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.

Ahmad Fauzi, S.Ag. Sekdes Pasucen.

About Pasucen 77 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan