PENERIMA BANSOS BPNT DAPAT TAMBAHAN BLT MINYAK GORENG DESA PASUCEN KECAMATAN TRANGKIL

Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 sebesar Rp. 200.000,- / bln.  Pada bulan April 2022.  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos BPNT tidak hanya mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 200.000,-  tetapi juga mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng.

BLT Minyak goreng diberikan kepada KPM bansos BPNT sebesar Rp. 100.000,- / bln selama tiga bulan, yakni bulan April, Mei dan Juni yang diserahkan sekaligus pada bulan April 2022 sebesar Rp. 300.000,-  Per KPM dan diserahkan secara tunai melalui Kantor Pos Indonesia Kecamatan Trangkil.

Pada hari Sabtu, tanggal 16 April 2022  penyaluran dilaksanakan di Balai Desa Pasucen sebanyak 1.044  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bagi Penerima yang belum Vaksinasi, TIM Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Trangkil telah standby siap melaksanakan suntik Vaksinasi di Balai Desa Pasucen.

Pemerintah Desa Pasucen menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia Kecamatan Trangkil, Puskesmas Kecamatan Trangkil, Polsek Wedarijaksa, Koramil 21/Trangkil dan seluruh Penerima Manfaat, Penyaluran BPNT dan BLT Minyak Goreng dapat berjalan dengan tertib, aman dan Lancar.

Ahmad Fauzi, S.Ag Sekdes Pasucen.

About Pasucen 77 Articles
Pemdes Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan