MERIAH …. !!! JALAN SEHAT DAN SEPEDA SANTAI HAUL SYEH WIROPADI PASUCEN TRANGKIL PATI 2024

  • Jul 05, 2024
  • PASUCEN-TRANGKIL

Jalan Sehat dan Sepeda Santai dalam rangka memeriahkan Haul  SYEH WIROPADI  Cikal Bakal Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati dilaksanakan pada hari Jumat, 05 Juli 2024  pukul 06.00 Wib - Selesai, Rute Start dimulai dari Balai Desa Pasucen sampai dengan Makam Syeh Wiropadi Cikal Desa Pasucen.

Ketua  KOSTI PATI  (Komunitas Sepeda Tua Indonesia Kabupaten Pati)  ENDRO SRIYOTO  sekaligus koordinator Jalan Sehat dan Sepeda Santai menjelaskan bahwa manfaat Jalan Sehat dan Sepeda Santai pada tubuh adalah meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan jantung, paru-paru, meningkatkan kekuatan otot, mengontrol berat badan, menurunkan resiko depresi dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Meriahnya acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai Peserta dibuka untuk umum, sehingga diikuti mulai anak-anak PAUD, SD, MI, Siswa siswi SLTP dan SLTA, Emak-emak, Orang dewasa hingga Orang Tua, semuanya berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

Untuk menarik minat para peserta di akhir acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai Finish di Makam Syeh Wiropadi Cikal Bakal Desa Pasucen diadakan Undian Kupon Berhadiah yaitu Sepeda, Kursi Goyang Jati Tua, Kambing dan bermacam-macam hadiah lainnya.

(Ahmad Fauzi, S.Ag. Sekdes Pasucen).